Jam Tangan Hublot dan Depeche Mode

Hublot dan Depeche Mode telah datang bersama-sama dalam sebuah inisiatif penggalangan dana bersama untuk mendapatkan keuntungan amal: air, sebuah organisasi non-profit yang membawa bersih, air minum yang aman untuk negara berkembang. Untuk menghormati kemitraan, Hublot merancang edisi terbatas Big Bang Bang Aero Depeche Mode - dengan sebagian dari hasil setiap jam tangan langsung manfaat amal.

Arloji keramik hitam dibuat bahkan lebih unik melalui dekorasi Clous Pyramide pada bezel dan tali, serangkaian kancing berduri à la punk gaya rock. Setelah menendang di Nice, Prancis pada 4 Mei, Mesin tur Delta terus di Amerika Serikat pada 22 Agustus, dengan pertama berhenti di Detroit dan serangkaian acara di seluruh Amerika Utara, termasuk sebuah penampilan di Barclays Center di Brooklyn, NY pada September 6. leg AS akan berakhir di Austin, TX pada 11 November th di Kota Austin Batas Festival Musik.

Ini adalah kolaborasi kedua antara amal Hublot dan Depeche Mode; dua yang pertama datang bersama-sama pada tahun 2010 untuk mengumpulkan dana untuk Teenage Cancer Trust di pameran manfaat di London Royal Albert Hall. Pada kesempatan itu, Hublot dikembangkan 12 timepieces yang unik dengan 12 Depeche Mode album studio mencakup pada setiap panggilan masing-masing. Spesifikasi rinci untuk jam tangan baru berada di bawah foto.
Referensi: 311.CI.1170.VR.DPM13 - Terbatas serangkaian hanya 250 jam tangan bernomor
Kasus: "Big Bang" - Diameter 44 mm, terbuat dari keramik hitam mikro-meledak
Bezel: Clous Pyramide dekorasi, terbuat dari keramik hitam, enam PVD hitam titanium sekrup
Crystal: Sapphire dengan pengobatan anti-reflektif interior
Bezel lug: Hitam resin komposit
Sisipan Lateral: Hitam resin komposit
Caseback: Terbuka, kristal safir dan hitam keramik "Depeche Mode" dan "Amal: Air" transfer logo
Crown: Hitam PVD baja dengan menyisipkan karet hitam
Tahan air: 10 ATM, atau sekitar 100 meter
Dial: Openworked, kerangka hitam mikro mengecam, indeks appliqu dalam bentuk Clous Pyramide dekorasi, mikro-mengecam ruthenium
Tangan: faceted dan dipoles dengan lapisan nikel hitam, ditambah hitam Super LumiNova ™
Gerakan: HUB4214, otomatis mekanik Aerobang chronograph
Komponen: 257 (Jewels: 27, Frekuensi: 28.800 getaran per jam)
Tanggal: window Rectangular at 4:30
Daya cadangan: Approx. 42 jam
Gelang: Heat-dibentuk tali kulit anak sapi dengan berbentuk Clous Pyramide injeksi resin polimer, dijahit ke karet hitam dengan jahitan hitam
Genggam: Microblasted PVD hitam deployant baja gesper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar