Jam Tangan Tudor Heritage Black Way

Jam Tangan Tudor Heritage Black Way. Sebuah buku yang terbuka pada dekade petualangan dalam air, tenggelam dalam aura misterius sebuah teluk tersembunyi yang secara bertahap mengungkapkan rahasia untuk mereka yang berani di sana, Tudor Heritage Black Bay adalah harta lama hilang, kembali ke cahaya hari. Pertama kali disajikan pada tahun 2012 dalam versi menarik dengan warna-warna hangat, dianugerahi "kebangkitan" hadiah kategori oleh juri dari 2013 Grand Prix d'Horlogerie de Genève tahun berikutnya. The  dunianyajamtangan.com Tudor Heritage Black Bay kembali dalam versi baru pada 2014 yang mengingatkan tujuan awal alat jam tangan Tudor Submariner, dikenakan pada pergelangan tangan penyelam yang bertugas di beberapa angkatan laut terbesar di dunia.


The Tudor Heritage garis dibedakan dengan proses kreatif yang unik dari merek Style Lokakarya serta perhatian yang luar biasa terhadap detail. Sangat berlawanan dari hanya re-edition, produk Heritage adalah hasil kuat pertemuan temporal dan gaya sejati masa lalu, sekarang dan masa depan. Kode estetika yang berkontribusi pada terkenal dari model bersejarah ini diawetkan dan disuntik dengan sentuhan modern untuk memperbarui status ikonik mereka. The Tudor Heritage Black Bay mewujudkan puncak pendekatan kreatif ini, karena inspirasi berlabuh tidak dalam model sejarah tunggal, melainkan di 'senilai Tudor penyelam' hampir 60 tahun jam tangan.
The Tudor Heritage Black Bay berasal baris keseluruhan dan kristal kubah dari jam tangan penyelam merek pertama ', yang Tudor Submariner, Referensi 7922, diluncurkan pada tahun 1954.

 Hal ini juga berutang ke leluhurnya panggil kubah, sebuah fitur yang pertama model Tudor Submariner yang telah lenyap. Its mahkota memaksakan berliku adalah mengangguk untuk model disajikan pada tahun 1958 (Referensi 7924) dan dijuluki "Big Crown" oleh kolektor. Tangan sudut khas, dikenal para pecinta sebagai "Snowflakes," yang digunakan dari tahun 1969 sampai awal 1980-an. Ini beberapa referensi untuk warisan estetika merek, dikombinasikan dengan elemen desain kontemporer seperti kuat, 41-mm kasus stainless dengan finishing halus; a, aluminium anodized tabung mahkota berwarna; dan luar biasa dibuat gelang dpt membuat Tudor Heritage Black Bay arloji dengan identitas yang kuat yang jelas mewujudkan kebangkitan merek.
2012 TUDOR Heritage Black Bay - dengan yang dial hitam-cokelat; naik-emas tangan dan spidol jam; krim, bahan luminescent; dan burgundy bezel - panggilan ke pikiran lembut, patina hangat dari sebuah jam tangan antik. Ini berbicara dengan nostalgia untuk objek yang meningkat banding dari waktu ke waktu dan bermain di pesona aura yang menarik. Untuk versi kedua ini, Tudor ini Style Lokakarya berusaha untuk menyampaikan melalui detail desain niat yang mengatur penciptaan merek pertama jam tangan penyelam ': yaitu, untuk menghasilkan alat jam tangan teknis dan dapat diandalkan untuk penyelam.

Hasilnya adalah baru TUDOR Heritage Black Bay, disajikan dalam warna-warna dingin menonjolkan kebajikan yang melekat model ini dari pengerjaan halus, finishing, dan presisi. Sedangkan versi pertama terpancar lembut, kehangatan lembut, dial dari kedua adalah es, dengan garis-garis tajam menanamkan itu dengan daya pikat jelas teknis. Its panggil deep-hitam menyerang dingin, ditandai kontras dengan spidol jam keperakan dan bahan luminescent putih. The berwarna perak, tangan luminescent fitur kontras yang sama seperti mereka memotong dial dengan presisi bedah. Akhirnya, tengah malam biru bezel, yang sesuai dengan warna tabung mahkota, emosi semangat dari kasus baja, sementara pinjaman dimensi air dan sangat fungsional yang menggemakan masa lalu militer jam tangan Tudor antik tertentu. Selama paruh kedua abad ke-20, Marinir Nationale Française dilengkapi dengan jam tangan Tudor penyelam ', yang umumnya biru.

Seperti semua model di garis Heritage, yang Tudor Heritage Black Bay dilengkapi dengan dua gelang atau tali: sebuah tali biru kain disesuaikan dengan menenun canggih; dan baik tertekan tali kulit tengah malam-biru cocok dengan bezel atau satin-selesai, dipoles gelang baja. Keduanya datang dengan gesper lipat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar