Jam Tangan Hublot Klasik Fusion

Hublot dan Shawn "Jay Z" Carter, salah satu ikon budaya yang paling penting dari waktu kita, telah bergabung bersama dalam sebuah kolaborasi kreatif menghasilkan dua timepieces yang menakjubkan sebagai bagian dari Shawn Carter Koleksi baru diresmikan.

Keputusan untuk berkolaborasi adalah salah satu yang jelas - hubungan Carter dengan pembuat jam yang telah lama dipuji melalui referensi sering untuk merek dalam lirik dan kekagumannya desain yang berani pembuat jam mewah dan inovasi ahli.

Dibawa ke kehidupan melalui pop up instalasi artis dalam Barney, "A New York Holiday," Mr. Carter memilih Hublot untuk mewakili gaya ikonik melalui dua timepieces kustom dari Fusion garis klasik pembuat jam mewah itu. Koleksi edisi terbatas akan tersedia secara eksklusif di Barneys New York dan di pilih butik Hublot seluruh dunia mulai 20 November. Setelah instalasi liburan, timepieces akan hidup sebagai bagian dari Koleksi baru dicetak.

The Shawn Carter oleh Hublot 45-mm timepieces datang dalam 18k emas kuning dan versi keramik hitam, baik pada tali buaya hitam. Starburst lambang pada dial adalah logo resmi dari koleksi Shawn Carter.

Pada Minggu, 20 Oktober th, CEO Hublot, Ricardo Guadalupe, dan Mr. Carter meluncurkan potongan di makan siang pribadi di Zurich. Mr. Carter debut 18k arloji kuning emas nanti malam pada kinerja lokal pada "Magna Carta Holy Grail" tur.
Dua puluh lima persen dari semua penjualan dari kolaborasi ini akan menguntungkan Yayasan Beasiswa Shawn Carter. Merayakan ulang tahun 10-tahun, yang Foundation adalah amal berbasis di New York, yang penghargaan beasiswa pasca-sekunder untuk siswa menghadapi kesulitan sosial ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar